Mei 28, 2024

Seputar Informasi Palembang

Polsek IB II Berikan Bantuan Buku Dan Sembako Ke Panti Asuhan Ikhlas Berbagi, Wujud Nyata Peduli Polri Kepada Masyarakat.

HENDRA WIJAYA, POLRI VOICE.

PALEMBANG, PALEMBANG ONE TV —Dalam rangka kegiatan polri peduli budaya literasi dan distribusi buku pelosok Nusantara, kepolisian sektor Ilir Barat II membagikan buku agama dan pengetahuan umum kepada pengurus panti asuha n ikhlas berbagi yang berlokasi di jalan mangga kelurahan 30 Ilir, kecamatan Ilir Barat II Palembang, Kamis, (24/08/2023) sekira pukul 09:30 WIB.

Giat tersebut penyerahan buku tersebut di pimpin langsung oleh Wakapolsek IB II AKP Irma Komalasari SE dan di dampingi, Kanit Binmas Iptu Listiawati S.IP, kasi humas Fitriana SH, Kanit samapta Iptu Drs Abduh Akla serta seluruh personel Bhabinkamtibmas.

Adapun buku yang diberikan adalah buku pengetahuan agama dan pengetahuan umum serta sembako yang diterima langsung oleh pengurus panti asuhan ikhlas berbagi.

Kapolsek IB II Kompol Wira Satria Yudha S.IK didampingi Wakapolsek AKP Irma Komalasari SE mengatakan, kegiatan tersebut merupakan wujud peduli polri terhadap masyarakat pada umumnya khususnya anak anak yatim piatu di panti asuhan ikhlas berbagi, tidak banyak yang dapat kami berikan, tetapi semoga ini bisa meringankan beban saudara saudara kita, semoga kegiatan yang baik ini, menjadikan dampak yang baik pula khususnya kepada anak anak yatim piatu yang berada di panti asuhan iklhas berbagi, tuturnya.

Kami juga berharap semoga kegiatan ini dapat memicu pihak pihak lain yang kondisi nya mungkin lebih beruntung untuk turut memperlihatkan solidaritas serupa.

Orang nomor satu di wilayah hukum IB II juga menambahkan, kedepan pihaknya akan terus melakukan sejumlah kegiatan positif yang langsung menyentuh masyarakat khususnya wilayah hukum Ilir Barat II kota palembang, pukasnya.

Dikesempatan yang sama pengurus panti asuhan ikhlas berbagi W mengucapkan terima kasih kepada kapolsek IB II dan wakapolsek serta seluruh jajarannya atas bantuan buku dan sembakonya, semoga kedepannya polri makin dekat dan semakin dicintai masyarakat, tutupnya.