Mei 27, 2024

Seputar Informasi Palembang

PMI Kota Palembang Menggelar Giat Donor Darah Di Kelurahan Kemang Manis.

Hendra Wijaya, Palembang One Tv, Nasional, Sumatera Selatan.

 

PALEMBANG, PALEMBANG ONE TV —Ketua PMI kota Palembang Fitrianty Agustinda menggelar kegiatan rutin donor darah dikantor lurah Kemang manis, kecamatan IB II Kota Palembang, Jumat (06/10/2023) sekira pukul 08:00 WIB.

Dalam kesempatan tersebut Fitrianty Agustinda melalui staff PMI Dela menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga kelurahan Kemang manis semoga kedepannya warga Kemang manis lebih semangat lagi dalammengikuti giat donor darah rutin ini, ucapnya.

Lurah Kemang manis Danie Nofiyardi, S.Ip MM Didampingi Kasi Trantib Hidayat dan Kasi Pemerintah Kesra Royhan mengatakan, atas nama pribadi dan nama kelurahan Kemang manis menyambut baik dan mendukung sekali dengan adanya kegiatan donor darah yang digelar oleh PMI Kota Palembang.

Menurut lurah Danie kegiatan donor darah ini sangat baik sekali untuk kesehatan, baik bagi kesehatan kita maupun kesehatan orang lain.

” Karena dengan kita mendonorkan darah, kita telah berbuat sosial yaitu membantu masyarakat yang membutuhkan darah”, tegasnya.

Diakhir pembicaraan lurah Kemang manis mengajak kepada warga masyarakat Kemang manis untuk lebih antusias lagi mendonorkan darahnya karena kebutuhan darah di kota Palembang makin meningkat.

“Saya mengajak kepada warga masyarakat Kemang manis untuk bisa mendonorkan darahnya dalam rangka untuk kepentingan masyarakat,
karena pada hari Jumat ni tanggal 06 Oktober 2023 sedang dilaksanakan kegiatan donor darah yang dilaksanakan secara rutin di setiap kelurahan kota palembang”, pungkasnya.

Dikesempatan yang sama, kasi pemerintah dan Kesra Royhan mengatakan, kegiatan PMI Kota Palembang sudah satu Minggu di laksanakan di kecamatan Ilir Barat II hari ini giliran kelurahan Kemang manis, kami pihak pengurus PMI di kelurahan Kemang Manis Sudah informasikan ke warga tinggal kita lihat hasilnya nanti.

Ia juga berharap kegiatan seperti agar rutin di adakan karena kebutuhan darah itu sangat penting jangan sampai nanti ada masyarakat yang membutuhkan stok darah tidak ada, tutupnya.