Mei 28, 2024

Seputar Informasi Palembang

Acara Pisah Sambut Kapolsek IB II Berlangsung Akrab dan Haru.

Hendra Wijaya – Berita Utama, Nasional, Palembang One Tv, Polri Voice.

PALEMBANG ONE TV, PALEMBANG ONE TV —Keakraban dan rasa kekeluargaan tergambar dalam acara pisah sambut Kapolsek Ilir Barat II, Senin pagi (25/12/2023) di jalan Sultan Mansyur Kawasan Kebon Gede, Kota Palembang, sekira pukul 09:00 WIB.

Pisah sambut ini, dari Kompol Wira Yudha Satria S.IK kepada Kompol Azizir Alim SH. Diiketahui, Kapolsek IB II yang lama akan pindah tugas ke jabatan baru di Mapolda Sumsel dan digantikan Kapolsek IB II yang baru Kompol Azizir Alim SH sebelumnya bertugas di Mapolda Sumsel.

Pisah sambut ini, dihadiri Camat IB II atau Perwakilan, Danramil IB II beserta para kepala Lurah 27 Ilir, Kemang Manis , tokoh Agama, Masyarakat bersama Tamu Undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Kapolsek IB II Yang lama Kompol Wira Yudha Satria S.IK, berharap tugas-tugasnya baik buruk tentunya ada lebih dan kurangnya selama mengabdi di wilayah Ilir Barat II, dirinya menyampaikan ucapan permohonan maaf dan mengucapkan terima kasih atas segala bimbingan dan kerjasama seluruh pihak selama menjabat Kapolsek IB II.

“Jika ada silap dan salah yang saya lakukan secara langsung atau tidak langsung saya memohon maaf, saya pun berharap rekan rekan tidak menyimpan rasa benci, kepada Allah saya memohon ampun dan tak lupa saya mengucapkan terima kasih kepada rekan rekan seluruhnya . Tentunya, dengan harapan segala kekurangan dapat ditingkatkan melalui Kapolsek yang baru.

Ditambahnya, dirinya merasa takjub atas kekompakan dan kerjasama selama berada di Polsek IB II.

“Saya salut atas kerjasama yang kompak ini, mudah mudahan kedepannya kekompakan, Kerjasama dan silaturahminya tetap terjaga,” tambahnya.
Inilah lingkungan Polsek IB II yang penuh dengan kekeluargaan untuk Kapolsek yang baru saya ucapkan selamat datang, terima kasih atas kegiatan dan perhatiannya.

“Bila terdapat perilaku yang dan kurang menyenangkan, serta tidak berkenan selama menjabat sebagai Kapolsek IB II, saya memohon maaf sekali lagi.” ungkap mantan Kapolsek IB II ini.

Sementara itu dikesempatan yang sama , Kapolsek IB II yang baru Kompol Azizir Alim SH , mengaku merasa tugasnya lebih berat, dikarenakan melanjutkan itu lebih berat daripada menjalankan, ujarnya.

” Jujur tugas saya lebih berat dikarenakan melanjutkan apalagi tugas Kapolsek lama yang sudah baik dan untuk diketahui ini untuk pertama kali saya bertugas di kota, ucapnya.

“Momen acara pisah sambut ini sebagai awal diri saya dan keluarga dapat diterima sebagai warga Kecamatan IB II dan dapat memberikan sumbangsih atau pemikiran bagi pembangunan masyarakat IB II khususnya. Tentu kami butuh bimbingan dan kerjasama yang baik kedepannya dalam menciptakan Kamtibmas di tengah masyarakat dengan humanis.” pukas Kompol Azizir.

Dalam menambah rasa kekeluargaan acara Pisah Sambut Kapolsek IB II ini, diisi dengan pemberian kenangan-kenangan kepada Kompol Wira Yudha Satria S.IK.