Mei 28, 2024

Seputar Informasi Palembang

Kodim 0418/Palembang Menerima Penghargaan Pengarah Tim Terpadu Optimalisasi Pajak Daerah Tahun 2023.

PALEMBANG, PALEMBANG ONE TV – Kodim 0418 Palembang Menerima Penghargaan pengarah tim terpadu optimalisasi pajak daerah tahun 2023 yang di berikan pada Acara Rapat Kerja Koordinasi dan Evaluasi Penerimaan Pajak Daerah Tahun 2023 serta Pemberian Penghargaan kepada wajib Pajak ,Kamis (28/12/2023)pukul 09.00 wib Bertempat di Ballroom hotel Hotel Graha Kartika Sriwijaya Jl. Merdeka No.9 ,19 Ilir Kec. Bukit kecil Kota Palembang.

Turut hadir dalam acara tersebut Pj.walikota Plg diwakilkan oleh Pj. Sekda kota Plg Ir.H.Gunawan .MTP,Dandim 0418 / Plg Diwakilkan Oleh Danunit intel kodim 0418 / Plg Kapten Inf Supriyadi,Kepala Bapenda kota Plg Herly kurniawan.S.Sos.MAP,Kapolrestabes Plg diwakilkan oleh kompol Maryatun,Kabag Pembinaan Hukum Pemprov Sumsel Bpk Hendra Pranata,Ketua DPRD kota Palembang Bpk Zaenal.A,Kepala dinas PUPR kota Palembang Bpk Ir.H. Ahcmad Bastari.ST.MT.
,Dinas Pertanian Dan ketahanan Pangan kota Plg Ibu.Lisa Surya Andika,Para kapala OPD kota Palembang,Camat dan lurah Se kota PalembangPerwakilan Dari ( PT ) Perseroan terbatas yang Ada Kota Palembang.

Dalam sambutannya PJ Sekda Kota Palembang menyampaikan Pajak Daerah dan Retribusi Daerah merupakan sumber penerimaan pendapatan asli daerah semakin besar penerimaan Pajak Daerah dan Retribusi Daerah maka semakin besar pula penerimaan asli daerah ini menunjukkan bahwa daerah mampu melaksanakan desentralisasi digital dan mengurangi ketergantungan terhadap pemerintah pusat.

Dalam rangka mengoptimalisasikan pendapatan pajak daerah yang teratas pencapaian target penerimaan pajak daerah membutuhkan kualitas kinerja dan mutu pelayanan yang baik dari perangkat daerah pelaksana dan instansi terkait serta perlunya memberikan dorongan kepada masyarakat wajib pajak untuk dapat berperan serta aktif mematuhi kewajibannya dalam membayar pajak daerah dengan tepat waktu,”Ungkapnya

Dalam kegiatan itu Tim Terpadu Optimalisasi Pajak Daerah Tahun 2023 meneriman penghargaan kejaksaan Negeri Palembang, Kodim 0418 / Palembang,Polrestabes Palembang,Satuan Pamong Praja Kota Palembang,Dinas Pariwisata Kota Palembang,Bagian Hukum Sekertariat Daerah Kota Palembang

Dandim 0418/Palembang melalui Danunit intel Kodim 0418 / Palembanh Kapten Inf Supriyadi mengatakan bahwa Kodim 0418/Palembang Menerima Penghargaan pengarah tim terpadu optimalisasi pajak daerah tahun 2023 yang di berikan langsung oleh PJ Sekda kota palembang .

Dengan menerima penghargaan ini Kodim 0418/Palembang bersama pemerintah kota Palembang dalam hal ini stakeholder-stakeholder akan selalu menjadi Tim yang solid untuk meningkatkan pendapat daerah terkhusus pemerintah kota Palembang ,”Tutup nya.