Mei 28, 2024

Seputar Informasi Palembang

Suami PNS Bidhumas Meninggal Dunia Karena Sakit, Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Sunarto Beserta Personel Melayat ke Rumah Duka.

PALEMBANG, PALEMBANG ONE TV —Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Sunarto beserta staff dan jajaran melayat di kediaman (alm) Sudirman Bin Romli
Suami dari PNS Retno personil Bidhumas Polda Sumsel yang meninggal dunia tadi malam sekitar pukul 20.00.Wib karena sakit , Palembang Senin (5/02/2024)

“Kehadiran kita disini ingin melayat dan menunjukkan rasa empati atas persaudaraan dan keluarga yang telah kita jalin semenjak saya menjadi Kabid Humas Polda Sumsel ucap Kombes Pol Sunarto. melalui Kasubbid PID AKBP Suparlan.”
terangnya

Menurut Suparlan Kehadiran Kabid Humas Kombes Pol Sunarto kerumah duka tadi malam di perumahan Hero maskarebet Palembang,sebagai wujud perhatian dan rasa bela sungkawa yang mendalam dan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Almarhum Sudirman Bin Ramli Suami dari PNS keluarga besar dari Personel Bid Humas Polda Sumsel ujarnya

Suparlan yakin dan percaya akan kebenaran Firman Allah dalam Al-Quran surah Al Araf ayat 34

وَلِكُلِّ أُمَّةٍ أَجَلٌ ۖ فَإِذَا جَاءَ أَجَلُهُمْ لَا يَسْتَأْخِرُونَ سَاعَةً ۖ وَلَا يَسْتَقْدِمُونَ

“Tiap-tiap umat mempunyai batas waktu, maka apabila telah datang waktunya mereka tidak dapat mengundurkannya barang sesaat pun dan tidak yukdapat (pula) memajukannya.”
“, apalah dikata Tuhan sudah memanggilnya duluan,”imbuh Suparlan dengan raut wajah kesedihan.

Ditambahkan Suparlan, rasa kehilangan ini bukan dirasakan oleh keluarga almarhum sendiri saja,melainkan duka yang kita rasakan di Bid Humas Polda Sumsel serta teman, sahabat, rekan rekan PNS Polda Sumsel lainnya. Biasanya kita bersama sekarang, tapi merasa kehilangan satu sama lain.

“Insyaallah, dengan amal kebaikan yang Almarhum lakukan selama ini, arwah beliau ditempatkan yang layak disisi Allah SWT. Amin. Kepada keluarga yang ditinggalkan supaya dapat bersabar, ikhlaskan dan doakan agar almarhum bisa pergi dengan tenang, rencana bada Zuhur jenazah.akan dimakamkan ”tutup Suparlan. (Hendra Wijaya).