Mei 28, 2024

Seputar Informasi Palembang

Korem 044/Gapo Menggelar RAT Koperasi Kartika Gapo, “Tingkatkan Kebersamaan, Inovasi Bisnis Solidaritas Jaringan Usaha”.

PALEMBANG, PALEMBANG ONE TV – Kasrem 044/Gapo Kolonel Inf Herlambang Bayu Kusuma, S.E., M. Han memimpin Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primer Koperasi Kartika Gapo tutup buku tahun 2023, bertempat di Aula Lantai II Makorem 044/Gapo Jl. Jend. Sudirman Km. 4 Kota Palembang, Senin (26/2/2024).

Pada awal kegiatan tersebut, Kaprimkop Kartika Gapo Letda Inf Margi mengajak untuk memberikan saran dan masukan yang membangun untuk kemajuan Koperasi Korem 044/Gapo.

Saat memimpin Rapat, Kasrem 044/Gapo pada sambutannya mengatakan, “Rapat anggota tahunan ini sangat penting, sebagai wadah untuk mengevaluasi segala keberhasilan maupun kekurangan program yang telah dijalankan tahun lalu. Melalui evaluasi yang jujur dan transparan, hasilnya dapat dijadikan sebagai landasan untuk merancang program dan kebijakan ke depan, sehingga mampu memberikan manfaat yang besar bagi seluruh anggotanya,”.

“Melalui rapat ini akan ditetapkan rencana kerja, rencana anggaran dan belanja, pengesahan pertanggung jawaban pengurus dalam pelaksanaan tugasnya dan hal-hal lain yang berkaitan erat dengan eksistensi, dinamika dan pengembangan koperasi,” lanjutnya.

“Saya berharap kepada seluruh peserta rapat untuk berpartisipasi aktif dengan memberikan kontribusi positif berupa pemikiran, pendapat, saran membangun maupun kritik yang kritis, jujur dan obyektif terhadap pelaksanaan program kerja dan anggaran koperasi pada tahun lalu, sehingga pelaksanaan program kerja dan anggaran tahun ini lebih berkualitas dan realistis,” imbuh Kasrem.

Kasrem melanjutkan, “Sebagaimana pesan dalam tema rapat tahun ini : “Kita Tingkatkan Kebersamaan, Inovasi Bisnis Solidaritas Jaringan Usaha Menuju Koperasi Angkatan Darat Yang Berkualitas”, buatlah keputusan dan kesepakatan yang dapat mengoptimalkan peranan koperasi dalam membantu komando untuk mensejahterakan anggota dan keluarga,”
“Pada kesempatan yang baik ini, saya ingin menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberi bimbingan dan bantuan kepada Primer Koperasi Kartika Gapo disertai harapan, kiranya bimbingan dan kerja sama yang sudah dibangun selama ini dapat terus ditingkatkan.” Tutup Kasrem.

Hadir pada RAT, Kasiren Korem 044/Gapo Kolonel Arh Sugiri, Kasiops Kasrem 044/Gapo Kolonel Inf Tri Yudianto Hendro Winoto S.I.P, Kasilog Kasrem 044/Gapo Kolonel Inf Jusriadi S.Ag., M.Si, Kasiter Kasrem 044/Gapo Kolonel Arm Kusdi Yuli Suhandra, Kapuskop Kartika Sriwijaya diwakili Bapak Nurdin, S.H, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Palembang diwakili oleh Bapak Rika Trisna, S TmT, para Kabalakrem 044/Gapo dan para Perwira, Bintara, Tamtama & PNS Korem 044/Gapo.

 

(Hendra Wijaya)