Mei 28, 2024

Seputar Informasi Palembang

Heboh, Dalam Sekejap Aksi Curanmor Gasak dua Unit R2 Milik Warga Perumahan BSA Permai.

BANYUASIN, PALEMBANG ONE TV –Aksi Curanmor kembali hebohkan Warga perumahan BSA Permai dengan adanya dua orang warga yang kehilangan motor nya diperkirakan saat subuh antara pukul 04: 00 WIB sampai pukul 5:30 WIB , yang berada di Perumahan BSA permai lorong bidan , jalan Talang keramat , kelurahan Sei sedapat, kecamatan Talang kelapa, Kab. Banyuasin, Rabu (24/4/2024).

Menurut keterangan korban atas nama Dewi Chandra pemilik motor beat tahun 2020 berwarna merah yang berada diperumahan BSA blok .f no.9 ,
menuturkan.

“Motor tersebut biasa diparkir diteras rumah dengan dikunci dan dirantai kemudian pintu gerbang digembok,” ucapnya.

Tapi alangkah terkejutnya saat bangun dari tidur sekitar pukul 5:30WIB dia membuka pintu dan melihat motor sudah tidak ada lagi ditempat dan pintu gerbang pagar rumah sudah terbuka.

Sementara korban kedua yg terpaut dua rumah dari korban pertama, atas nama Uki Pasmalini blok.C. no.1 pemilik motor beat tahun 2024 warna hitam yang baru dibeli sekitar empat bulan itu, menuturkan.

” Jam 4 saya sudah bangun untuk memasak dan bersiap siap pergi kesekolah untuk melakukan aktivitas seperti biasa, dan sempat saya melihat motor masih terparkir didepan rumah, namun setelah selesai memasak saya membuka pintu tetapi motor sudah tidak ada lg ditempat, yang saya heran tidak mendengar suara apa apa” ucap ibu Uki.

Selanjutnya sekitar pukul 07.00 kedua korban didampingi ibu Rt. berangkat untuk melaporkan kejadian tersebut ke polsek Talang kelapa dan korban berharap kepada kepolisian untuk segera dapat mengusut kejadian ini dan segera menangkap pelakunya .(Arwin)