Juni 24, 2024

Seputar Informasi Palembang

Tim MAHAR Kabupaten Banyuasin Siap Menangkan Pasangan Mawardi Yahya dan RA.Anita Noeringhati (MATAHATI).

HENDRA WIJAYA – BERITA UTAMA, PALEMBANG ONE TV, PALEMBANG, SUMSEL.

 

PALEMBANG, PALEMBANG ONE TV —Komando Mawardi Harapan Rakyat ( MAHAR )Kabupaten Banyuasin Siap Menangkan Ir. H.Mawardi Yahya Dan Hj.RA.Anita Noeringhati sebagai Cagub-Cawagub sumsel periode 2025-2030 pada pelantikan pengurus Mahar 17 kota/kabupaten digedung graha limbersa, selasa (28/05/2024) sekira pukul 13:00 WIB.

Pasca Pelantikan jajaran Komando mahar Kab.Banyuasin.Heriadi SH sebagai ketua Komando Harapan Rakyat (MAHAR) kab.banyuasin mengatakan Cagub Mawardi Yahya dan Ibu RA.Anita layak untuk memimpin Sumsel priode 2025-2030 dikarenakan keduanya adalah salah satu Putra dan putri terbaik untuk memimpin Sumsel.

Baca Juga  DPC GRIB Jaya Kota Palembang Gelar Rapat Konsolidasi dan Kordinasi Acara Pengukuhan.

Seperti diketahui, kedua tokoh politik ini syarat dengan pengalaman di executif dan legislatif, Bapak Mawardi yahya sendiri dua periode menjadi ketua DPRD Kabupaten Ogan Ilir dan dua kali menjabat Bupati Ogan Ilir dgn track record yg mumpuni.satu sisi cawagub ibu Anita 3 periode menjabat Sebagai anggota legislatif DPRD Prov Sumsel bahkan sekarang masih menjabat sebagai ketua DPRD Prov sumsel artinya tidak ada keraguan masyarakat untuk memenangkan cagub dan cawagub ini.ujarnya.

Lanjutnya, dalam hal ini ketua Komando mahar Banyuasin Heriadi,SH menyatakan telah membentuk pengurus mahar sampai ke tingkatan kecamatan dari 21 kecamatan yg ada dikabupaten banyuasin sesuai arahan Ketum Mahar Sumsel Yunda Nur frafyanti Fanny. kedepan Heriadi,SH sebagai ketua tim mengatakan akan melakukan pembentukan kepengurusan ditingkat Kelurahan/desa,RW dan RT.

Baca Juga  Danrem 044/Gapo Shooting Open Championship 2024 Resmi Ditutup, Danrem Beri Apresiasi Kepada Pemenang.

Ditempat yang sama, hal senada yg disampaikan sekretaris Komando Mahar Kabupaten Banyuasin Syamsul Efendi,SE menyampaikan akan bergerak sampai keakar rumput upaya memenangkan Bapak Mawardi Yahya.

Ia juga menambahkan, dalam politik tidak ada kata hampir menang tp kemenangan adalah sebuah keharusan, tutupnya.

Acara berlangsung secara tertib, lancar dan aman sesuai protokol kesehatan.