Juni 24, 2024

Seputar Informasi Palembang

Bakal Calon Gubernur Herman Deru – Cik Ujang Resmi Melantik 32 Tim Keluarga dan Relawan HD-CU.

Liputan Wartawan Moh Reza Pahlevi Palembang One tv, Palembang, Sumsel.

PALEMBANG, PALEMBANG ONE TV —Herman Deru- Cik Ujang (HD-CU), Bakal pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel)
Secara resmi melantik Tim keluarga dan relawan pemenangan di Pemilihan Gubernur (Pilgub) 27 November 2024.

keduanya terlihat kompak saat melantikan 32 Tim keluarga dan relawan HD-CU se Sumsel di DPW Partai NasDem Sumsel, di jalan basuki Rahmat kota Palembang, Sabtu (1/6/2024).

Untuk diketahui, dukungan kedua Partai itu sendiri hampir pasti terjadi, mengingat Herman Deru adalah Ketua DPW Partai NasDem Sumsel, dan Cik Ujang Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel.

Adapun Tim Keluarga dan Relawan yang dilantik Herman Deru dan Cek Ujang, yaitu: TIM PASTI HD.,Suhaili, SATU HATI HD.,Alek, Mata Elang.,Arion, PEJUANG HD.,Suheri, PPHD.,Lisnawati, SUKAJAYA FOR HD2P.,Suratijo, TIM GASPOL., Ibrahim Sambu, TIM LASKAR BIRU., Titi Suryati, Sparko.,Feri, Relawan Bersatu.,Medi, Emak-Emak Sako., Erna, Relawan Mazida, H. Uun, Tim Sekoci, Hendri, Relawan Kolfah.,Erni, Relawan Garda.,Ki Agus Junairi, Garda HD2P Sumsel., Ruswaji, Emak-Emak Ilir Timur 2.,Yeyen, Tim Talang Putri Maju.,Edi,
Tim Bukit Baru.,devi, Benteng Perkasa.,Reza, Tim Bukit Baru 2.,Bayu, Pejuang Jaitha.,Tri Yulia, Sembawa Indah.,Watri, dan Gerhana., Dedi/Kent.

Baca Juga  Rayakan Ulang Tahun Korem Ke-14, Danrem 045/Gaya Ajak Gowes Dan Olahraga Bersama

Sekretaris Tim Garda Pemenangan HD2P Sumsel Sekaligus Kepala Cabang Travel PT Anamona , Nyimas Nurlina, STr. Keb mengatakan Hari ini kami dan dilantik dan sekaligus memberangkatkan jamaah Haji Furodha dari Makarti Jaya yang diantar Warga Desa Makarti Jaya sebanyak 157 orang.

Maka pelepasan jamaah ini dilakukan oleh Herman Deru dalam acara pelantikan garda pemenangan Herman Deru dua periode Pelantikan garda pemenangan herman deru dua periode.

“Saya adalah Kepala Cabang Travel Anamona tour and travel kebetulan membawa 100 jamaah haji Furoda yang akan berangkat ke Jakarta, dimana ada juga jamaah haji dari Makarti ikut hadirkan kesini. In Sya ALLAH Bapak H. Herman Deru akan menyambut dan melepas kami ke Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II,” Terang Nyimas.

Sebagai perempuan, Nyimas ingin Herman Deru bisa memback up sebagai warga Palembang karena basic kami berasal dari Kesultanan Palembang Darussalam. Kami menginginkan Herman Deru kembali menjadi Gubernur Sumsel agar pembangunan bisa maksimal di Palembang terutama dan Sumatera Selatan pada umumnya.

Baca Juga  Kolonel Inf Drs. Paiman, M.I.P., Resmi Jabat Kapendam II/Sriwijaya.

“Kami ingin kedepannya Herman Deru akan membantu kami Kesatuan Kesultanan Palembang Darussalam karena Beliau akan menjadikan kami satu organisasi resmi yang diakui asal tumbuhnya, kami dari garda kemenangan Herman Deru 2 periode. Kami akan berjuang di 17 Kabupaten/Kota Sumatera Selatan, kami siap mendukung Herman Deru menjadi Gubernur Sumsel.

Ditempat yang sama, Ketua Tim Garda Pemenangan Herman Deru Dua Periode Sumsel, Kiagus Junairi Alwi menambahkan, Hari ini kami juga membawa calon haji Furoda yang mudah-mudahan dapat dilepaskan oleh H. Herman Heru untuk melaksanakan ibadah haji yang baik. Walaupun saat ini H. Herman Deru tidak lagi menjadi orang nomor 1 di Sumsel, tapi kami melihat antusias masyarakat Sumsel yang menginginkan Beliau bisa terus berlanjut memimpin Sumatera Selatan 2 periode.

“Kami juga sangat mengharapkan itu, kita akan all out memenangkan Beliau. Kami akan kawal Beliau untuk dapat kembali menjadi Gubernur Sumsel , menyukseskan program Beliau di tahun 2024-2029,” Pungkasnya.